Video:Mendesah Terlalu Kuat,Sepasang Kekasih Dibelasah Ramai

Video:Mendesah Terlalu Kuat,Sepasang Kekasih Dibelasah Ramai -


Video:Mendesah Terlalu Kuat,Sepasang Kekasih Dibelasah Ramai|Bising saat mengadakan hubungan cinta, sepasang kekasih di belasah ramai ramai oleh penghuni hotel.
Beihai, Guanxi, Provinsi China Selatan, pada 13 Oktober 2016 lalu.Lei Mou, seorang pengusaha China ingin menghabiskan waktu semalam dengan pasangannya di dalam sebuah hotel.keduanya memutuskan untuk berhubungan intim. Tapi entah bagaimana, aktivitas itu mengeluarkan suara keras hingga mengganggu para tamu hotel lainnya.
Bahkan, salah satu jiran bilik Lei Mou, Zhang mengatakan, suara keduanya sangat keras dan terdengar hingga beberapa bilik lainnya
Karena tak tahan dengan suara desahan yang terlalu bising tersebut, Zhang dan para tamu hotel lainnya pun mendatangi bilik Lei Mou.
Mereka mengetuk dan menendang pintu kbiliknya. Tapi kejadian berikutnya sungguh sangat mengejutkan. Bukannya merasa bersalah atas tindakannya, Lei Mou justru balik menyerang Zhang dan tamu hotel lainnya.
Dia marah lalu memukuli Zhang dan pengunjung hotel yang datang bersamanya. pergaduhan pun tak dapat dihindari saat itu. Mereka baru berhenti setelah polisi datang ke tempat kejadian
Atas perbuatannya, Lei Mou harus membayar denda sebesar 15.000 yuan karena saat perkelahian dia sempat merusak sejumlah fasilitas hotel.